SELAMAT DATANG DI BAGAS WEBSITE, FIAN CELL PACARKELING SURABAYA, DILARANG COPY ISI BLOG INI KE BLOG LAIN, TINGGALKAN KOMENTAR, KRITIK DAN SARAN advan s3 tidak ada sinyal | Bagas website fian cell pacarkeling surabaya Bagas website fian cell pacarkeling surabaya: advan s3 tidak ada sinyal

Translate

  FIAN CELL SURABAYA

TERIMA REPARASI HANDPHONE, TABLET, IPAD & KOMPUTER


TERIMA REPARASI MESIN FOTOCOPY KYOCERA & CANON

Friday 28 August 2015

advan s3 tidak ada sinyal

Berjumpa lagi dengan saya dalam tips trik hanphone, ipad dan tablet. Kali ini saya akan memposting tentang advan s3 tidak ada sinyal, pembahasan saya kali ini berdasarkan pengalaman seorang pelanggan saya sendiri yang baru membeli handphone android advan s3 di sebuah mall di surabaya, saat dicoba di dalam mall tersebut sinyal penuh dan tidak ada masalah, tapi begitu handphone dibawa keluar mall, sinyal langsung hilang dan tidak muncul lagi, kalo saya sendiri sudah tahu kenapa didalam mall sinyal bisa penuh sedangkan diluar mall sinyal bisa hilang, tapi saya tidak akan mengatakan sebabnya, cukup anda sendiri yang mencari tahu, karena ini akan sangat merigukan pihak lain, disini saya cuma akan beri tahu cara mengatasi sinyal yang hilang tersebut, sehingga sinyal tersebut bisa muncul kembali walaupun diluar mall, agar tidak mengalami seperti yang dialami pelanggan saya.

advan s3 tidak ada sinyal

Tapi tidak perlu kuatir karena saya sudah punya solusi untuk mengatasinya dan mungkin solusi dari saya ini bisa membuat handphone anda normal kembali karena sudah saya coba pada advan s3 punya pelanggan dan berhasil, namun mohon maaf untuk solusi pada pembahasan kali ini saya akan memungut biaya, dengan menghubungi saya via email ke rikiarfian@gmail.com, saya akan mengirim solusinya segera setelah anda menyelesaikan biaya yang saya tentukan, sekian saja info saya dan saya ucapkan terima kasih.

advan s3 tidak ada sinyal

advan s3 tidak ada sinyal

1 comment:

fixedbanner
fixedbanner2