SELAMAT DATANG DI BAGAS WEBSITE, FIAN CELL PACARKELING SURABAYA, DILARANG COPY ISI BLOG INI KE BLOG LAIN, TINGGALKAN KOMENTAR, KRITIK DAN SARAN Hard reset iphone 5 recovery mode | Bagas website fian cell pacarkeling surabaya Bagas website fian cell pacarkeling surabaya: Hard reset iphone 5 recovery mode

Translate

  FIAN CELL SURABAYA

TERIMA REPARASI HANDPHONE, TABLET, IPAD & KOMPUTER


TERIMA REPARASI MESIN FOTOCOPY KYOCERA & CANON

Tuesday 14 April 2015

Hard reset iphone 5 recovery mode

Pada posting kali ini saya akan membicarakan tentang hard reset iphone 5 recovery mode. Apa itu recovery mode? recovery mode ialah langkah yang harus dilakukan ketika iphone 5 kita hang, restart, lupa password dan sebagainya dengan cara mengembalikan setelan dan data, kembali ke pengaturan pabrik atau ke pengaturan awal saat kita beli baru.

Pada iphones sendiri sebenarnya tidak ada istilah flashing atau software ulang dikarenakan apple tidak menyediakan software sendiri yang bisa didapat sendiri baik langsung atau download dari internet, satu satu cara ialah melalui online ke jaringan apple sendiri, dan tentu melalui aplikasi atau tool yang bernama itunes.

HARD RESET IPHONE 5 RECOVERY MODE

HARD RESET IPHONE 5 RECOVERY MODE

Fungsi itunes sendiri bukan hanya untuk recovery tapi juga untuk download aplikasi lain, games, atau data lainnya yang disediakan oleh apple pada apple store secara online melalui internet, dan bisa juga untuk backup data dan restore data setelah iphone selesai di recovery mode. Karena fungsinya yang lengkap maka iphone menjadi trend produk handphone saat ini, dikarenakan kemudahannya dan kecepatannya, hanya pada proses recovery saja yang membutuhkan waktu lama sekitar 1-2 jam karena harus online internet dan juga tergantung kepada kecepatan modem dan browser yang kita pakai.

Pertama tama kita unduh tool itunes, anda bisa cari dan unduh di google search engine, ketik saja "unduh itunes" pada kotak pencarian google atau bisa juga anda cari di search engine lainnya.

Hard reset iphone 5 recovery mode

Setelah unduh selesai segera jalankan install, setelah proses install selesai dan icon itunes sudah muncul di desktop windows, maka lakukan langkah langkah dibawah ini:

1. Matikan iphone, setelah iphone benar benar mati atau dalam sleep mode, tekan dan tahan tombol home lalu masukan usb ke iphone (usb sudah terlebih dulu masuk ke pc).

2. Pada komputer itunes akan mendeteksi iphone yang telah kita hubungkan usb, dan akan keluar prompt pemberitahuan bahwa itunes mengenali iphone kita dalam recovery mode, lalu klik ok.

Hard reset iphone 5 recovery mode

3. Klik restore iphone, lalu klik restore and update, setelah itu itunes akan memulai proses recovery yaitu mendownload semua file yang dibutuhkan oleh iphone. Pada proses ini akan memakan waktu yang lama sekitar 1-2 jam tergantung kecepatan modem dan browser kita, lalu secara otomatis akan dilanjutkan ke proses transfer file ke iphone, jadi harap sabar menunggu hehehe...

4. Setelah itu akan ada pemberitahuan di itunes bahwa proses recovery telah selesai dilakukan, maka cabut usb dari iphone.

5. Selesai iphone sudah sembuh kembali.

Tested 100% on my iphone.

Jangan lupa tinggalkan komentar...kan sudah dibantu masa tidak mau beri komentar??.

Hard reset iphone 5 recovery mode

6 comments:

fixedbanner
fixedbanner2