SELAMAT DATANG DI BAGAS WEBSITE, FIAN CELL PACARKELING SURABAYA, DILARANG COPY ISI BLOG INI KE BLOG LAIN, TINGGALKAN KOMENTAR, KRITIK DAN SARAN andromax ad688g lampu lcd mati | Bagas website fian cell pacarkeling surabaya Bagas website fian cell pacarkeling surabaya: andromax ad688g lampu lcd mati

Translate

  FIAN CELL SURABAYA

TERIMA REPARASI HANDPHONE, TABLET, IPAD & KOMPUTER


TERIMA REPARASI MESIN FOTOCOPY KYOCERA & CANON

Tuesday 21 July 2015

andromax ad688g lampu lcd mati

Pada pembahasan saya yang berjudul andromax lampu lcd mati ini saya akan membahas tentang pengalaman saya pada saat saya memperbaiki handphone andromax yang mengalami kerusakan pada lampu lcd sehingga lampu lcd tidak nyala dan menyebabkan gambar pada lcd tidak terlihat, karena jalur pada mainboard putus karena tegangan berlebih dan juga putusnya jalur pada lcd yang bisa kita lihat jelas pada kabel flexibel di lcd.

andromax ad688g lampu lcd mati

Ada beberapa penyebab putusnya jalur tersebut, tetapi penyebab yang sangat sering terjadi ialah handphone terkena air sehingga menyebabkan beberapa komponen mengalami short atau konslet, yang mengakibatkan tegangan yang berlebih yang dapat merusak komponen atau jalur pada mainboard dan lcd.

andromax ad688g lampu lcd mati

Tapi tidak perlu kuatir karena saya sudah punya solusi untuk mengatasinya, karena sudah saya coba pada banyak handphone andromax dan semuanya berhasil, namun mohon maaf untuk solusi pada pembahasan kali ini saya akan memungut biaya, dengan menghubungi saya via email ke rikiarfian@gmail.com, saya akan mengirim solusinya segera setelah anda menyelesaikan biaya yang saya tentukan, sekian saja info saya dan saya ucapkan terima kasih.

INGAT! SAYA HANYA MENJUAL TRIK, CARA DAN LANGKAH LANGKAH MEMPERBAIKINYA YANG TELAH SAYA COBA SENDIRI DITAMBAH KONSULTASI GRATIS SELAMANYA TAPI SAYA TIDAK MENJUAL SOFTWARE, TOOL DAN DRIVER YANG DIPAKAI UNTUK MEMPERBAIKI!

andromax lampu lcd mati jalur led andromax

10 comments:

  1. Gan saya pnya andromax i...lcd na idup tp lampu nua ga nyala...tlong solusi nya a agan

    ReplyDelete
  2. untuk andromax kalo lampu lcd mati biasanya hp itu habis minum air atau bahasa resminya kena air atau nyemplung hehehe, untuk solusi lebih jelasnya silakan email ke alamat rikiarfian@gmail.com pasti saya bantu

    ReplyDelete
  3. gan andromex ad688g lcd mati lampu
    mohon pencerahan nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan diutak atik dulu bagian icnya, karena biasanya bukan ic yang rusak

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. gan bsa minta no tlpon y gan

    ReplyDelete

fixedbanner
fixedbanner2